Minggu, 18 Juli 2010

Jual Bibit Lele Sangkuriang Murah

Heyyo..... buat kalian-kalian yang bingung mau usaha apa hari gini.... pembesaran lele sangkuriang juga lumayan looo (bisa di baca di postingan di analisis usaha).... buat kalian-kalian yang bingung mau mulai darimana bisnis ini bisa add fb saya & tanya jawab disana.... berikut link FB saya http://www.facebook.com/krismantoekahariyuwono

sebenernya sih gampang aja ga usah ikutin apa yang ada di postingan saya dan TIDAK SEMAHAL sesuai postingan sebelumnya, apalagi buat temen-temen yang udah mulai usaha ini sebelum saya.... mohon maaf lo atas postingan sebelumnya cuma buat formalitas aja itu) hehehehe....

Buat temen-temen semua bisa chat or wall to wall lewat FB saya, tapi kalo mau add kirim message yaa?? cukup kirim message "lele" (soalnya banyak yang add) maklum ganteng kali yaa?? (narsis dikit)

langsung aja deh kalo ada temen-temen yang mau beli bibit lele di saya saya bisa stock tapi dengan ukuran tertentu berikut ukurannya dan harganya :

4-6 = Rp. 180
5-7 = Rp. 200
6-7 = Rp. 230

untuk sementara itu ukuran yang tersedia... dijamin murah looo.... oiya harga ini NEGOITABLE.... jadi kalo ada yang mau pesan ukuran di atas atau pesan ukuran, bisa langsung menghubungi Nomer saya di 085697345432 Telp & sms pasti saya jawab.... posisi saya ada di Ciomas Bogor, Lokasi kolam di pasir Eurih.... Bogor...

ini contoh gambar ikannya

Monggo Di Baca dan di pesan ikannya :D

1 komentar:

  1. Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

    BalasHapus